Click here for Myspace Layouts

Minggu, 01 Januari 2012

Eru Bermain Film Indonesia


Penyanyi Korea ikut berperan dalam film Indonesia.Penyanyi Korea Eru akan bermain sebagai cameo dalam film terbaru Indonesia yang berjudul “Hello Goodbye”. Eru telah menyelesaikan aktingnya untuk kemunculannya dalam film yang berlokasi di Busan, Korea tanggal 27 Desember.

Film “Hello Goodbye” akan tayang 2012 yang disutradarai oleh sutradara terkenal Indonesia, yaitu Titien Wattimena. Film ini bercerita tentang kisah cinta antara sepasang kekasih Indonesia yang tinggal di Korea. Atiqah Hasiholan akan berperan sebagai pemeran utama.

Eru akan memainkan peran singkatnya sebagai penyanyi yang menampilkan lagunya “Black Glasses” Ini adalah pertama kalinya penyanyi berusia 28 tahun itu berakting di film.

Eru direncanakan akan mengunjungi Indonesia sebanyak tiga kali dan ikut berpartisipasi dalam mempromosikan film ini. Hmm, tampaknya para artis Korea mulai mempertimbangkan Indonesia sebagai salah satu basis fans terbesar mereka.

Suara Eru bisa didengar di salah satu OST Baker King Kim Tak Goo.


credit : pelangidrama.net

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Follow my twitter account @kint_izza :) A simple girl with 1000 dream. I love my life, my family, and my best friend. Wish me luck ^^

Template by:

Free Blog Templates