Click here for Myspace Layouts

Kamis, 12 Januari 2012

SPICA Girlband Baru di Tahun 2012


B2M Entertaiment akan mengorbitkan Girlband baru yaitu SPICA. Girlband tersebut beranggotakan 5 gadis cantik dengan karakter yang berbeda-beda, salah satunya ialah Yang Jiwon. Sebelum bergabung dengan SPICA, Jiwon adalah salah satu anggota T-ara. Dia memutuskan untuk keluar dari T-ara pada 2009.
               Personal SPICA selain Jiwon adalah Park Na Rae(mantan salah satu kontestan superstar K2), Kim Boa, Park Joo Hyun, dan Kim Bo Hyung. Perwakilan dari B2M Entertaiment menyatakan “Mereka memiliki bakat musik luar biasa. Tidak hanya menyanyi dan menari, tetapi juga menulis dan mengaransemen lagu.”. B2M Entertaimen menuturkan bahwa anggota SPICA telah melalui pelatihan ekstensif sebelum membentuk girlband ini. Mereka hebat menangani berbagai genre.
                Selasa lalu (10/1) SPICA telah merilis MV pertama mereka ke publik dengan judul Dokhage (Potently). SPICA menyuguhkan lagu bergenre ballad sebagai karya pertama mereka. Memang langka rasanya ada girlband yang memilih genre musik ballad sebagai debut pertama, apalagi Jiwon yang terbiasa dengan musik ceria ala T-ara. Hal tersebut membuktikan bahwa girlbandini memang multitalent.
                Secara keseluruhan, album milik mereka mengusung tema cinta. Khusus untuk single Potently, SPICA ingin memberi tahu semua cewek di dunia untuk tidak cengeng dan pasrah dengan pasangannya. Kalau memang kekasihmu sering berbohong dan memberi kepalsuan, buat apadipertahankan lagi. Intinya, cewek juga harus berani speak-up. Pihak B2M Entertaiment akan melaunching lagu satu per satu. Pihak manajemen juga berencana me-launching setiap single langsung stu paket dengan video musiknya.

Source : Koran Jawa Pos (Metropolis)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Follow my twitter account @kint_izza :) A simple girl with 1000 dream. I love my life, my family, and my best friend. Wish me luck ^^

Template by:

Free Blog Templates